Renovasi Rumah Dengan Upgrade Kunci Keamanan

Selama waktu yang menyenangkan ketika rumah kalian dibangun atau direnovasi, pastikan untuk mempertimbangkan salah satu fitur terpenting yang akan membuat kalian dan keluarga kalian tetap aman selama bertahun-tahun yang akan datang: keamanan.

Menurut Dewan Pencegahan Kejahatan Nasional, sekitar enam dari 10 perampokan selesai terjadi tanpa Tanda-tanda masuk secara paksa, menunjukkan bahwa pintu atau jendela dibiarkan tidak terkunci atau bahwa kunci duplikat digunakan untuk membukanya.

Pencurian perumahan adalah salah satu kejahatan yang paling sering dilaporkan. Ini juga yang paling bisa dicegah. Mengunci jendela dan pintu kalian dan memiliki keamanan kunci yang tepat adalah cara termudah dan paling hemat biaya untuk mencegah pencurian.

Langkah pertama dalam mengamankan rumah kalian yang telah direnovasi atau baru dibangun adalah dengan mengunci pintu eksterior. Deadbolt tersedia dalam beberapa format. Beberapa adalah kunci yang dioperasikan dari dalam dan luar, kunci dioperasikan dari luar dan terbuka dengan thumbturn di bagian dalam, atau hanya dioperasikan dengan thumbturn di bagian dalam. Tanyakan kepada otoritas pencegahan kejahatan setempat untuk menentukan jenis kunci apa yang direkomendasikan di wilayah kalian.

Ingatlah bahwa tidak semua kunci dibuat sama. Untuk perlindungan maksimal, pilih kunci keamanan tinggi. Misalnya, kunci yang dibuat oleh Medeco menggabungkan fitur yang melindungi dari pengeboran dan pengambilan. Kunci untuk kunci ini hanya dapat dibuat oleh dealer resmi Medeco setelah kalian menunjukkan identitas yang benar. Ini memastikan bahwa hanya kalian yang dapat mengotorisasi duplikasi kunci kalian.

Pintu kaca geser cenderung menjadi titik masuk yang mudah. Kunci dan palang khusus tersedia untuk mencegah pengangkatan dan pencongkelan pintu. kalian juga bisa meletakkan paku kayu atau gagang sapu di rel pintu.

Saat memikirkan keamanan kunci, jangan lupakan jendela kalian. Jendela gantung ganda tradisional, yang memiliki selempang atas dan bawah yang dapat digeser ke atas dan ke bawah, terus menjadi jenis jendela paling populer yang dipasang di rumah yang direnovasi atau baru dibangun. Untuk mengamankan jendela ini, pasang kunci selempang jendela, kunci yang dipasang pada selempang jendela yang digantung ganda agar tetap dalam posisi tertutup.

Verified by MonsterInsights