Peran Penting Kamera CCTV Dalam Sistem Keamanan Rumah

Untuk mengamati apa yang terjadi disekitar rumah ketika kalian sedang ada keperluan di luar, ada solusi yang sangat bagus, yaitu kalian dapat menambahkan kamera keamanan (CCTV) ke dalam rancangan sistem keamanan rumah kalian.

Menurut kami CCTV adalah produk keamanan rumah terbaik. Apakah kalian tinggal di perkebunan yang luas, di komunitas yang terjaga keamanannya, atau memiliki rumah di pinggiran kota, CCTV dirancang sesuai dengan kebutuhan kalian. Kamera video adalah tambahan canggih untuk sistem keamanan rumah kalian. Sistem kamera keamanan paling dasar adalah satu kamera yang terhubung langsung ke monitor dan merekam kejadian dan menyimpan dalam format video.

Jenis Kamera keamanan

Ada beberapa jenis kamera keamanan. Beberapa kamera keamanan adalah kamera keamanan hitam putih, kamera keamanan warna, kamera keamanan nirkabel, kamera keamanan penglihatan malam, dan kamera keamanan tahan perusak. Selain berbeda dalam fungsi dan desain, kamera keamanan juga sangat bervariasi dalam hal harga. Beberapa kamera keamanan juga memungkinkan akses jarak jauh, sehingga memungkinkan akses ke monitor melalui koneksi Internet.

Ukuran & Resolusi

Kamera keamanan tersedia dalam berbagai ukuran. Yang terbaik adalah membeli monitor yang lebih besar karena yang lebih kecil mungkin sulit untuk dilihat. Monitor CCTV mungkin memiliki resolusi layar sebanyak 1000 baris dibandingkan dengan 550 baris pada televisi biasa. Ini menunjukkan bahwa pemantau keamanan memang memiliki tempat dalam sistem keamanan rumah.

Keuntungan Menggunakan Kamera CCTV

Keuntungan memiliki kamera keamanan di rumah kalian antara lain:

  • Memiliki kemampuan untuk memantau orang-orang di rumah kalian.
  • CCTV bahkan dapat menghemat uang untuk asuransi pemilik rumah kalian.
  • Sangat mudah bagi kalianuntuk mengetahui siapa yang ada di rumah kalian setiap saat dengan akses jarak jauh.
  • Merekam jika ada sesuatu yang tidak di inginkan terjadi (sebagai barang bukti)

Keamanan

Sistem Keamanan CCTV (Closed Circuit Television) adalah segmen pasar keamanan yang berkembang pesat. Mereka adalah sistem keamanan rumah tambahan yang relatif murah. Sistem keamanan terdiri dari kamera keamanan cctv, monitor keamanan, sensor dan kabel. Kamera nirkabel memberikan ukuran cakupan ekstra karena dapat diposisikan di mana saja dengan cepat. Ini adalah tren bagus di industri keamanan.

Penutup

Melihat bagaimana fungsionalnya kamera keamanan CCTV, maka kami berpendapat bahwa sebenarnya barang ini wajib ada disetiap rumah, sehingga kita dapat memantau apa yang terjadi di dalam rumah dimanapun dan kapanpun kita inginkan.

Verified by MonsterInsights