Mengenal Lebih Dekat GMT / STEPN

Tahun-tahun ini industri kripto dapat melahirkan beragam tehnologi dan program yang lakukan pengembangan pada mekanisme keuangan konservatif. Ide seperti pinjaman terdesentralisasi, play-to-earn, dan yield farming jadi beberapa keunggulan industri kripto yang bisa dibuktikan dapat tarik banyak pemakai. Axie Infinity sebagai games pertama kali yang bawa ide play-to-earn di mana pemainnya bisa memperoleh asset kripto cukup dengan bermain games. Beberapa pengembang lain coba bereksperimen dari gagasan awalnya Axie Infinity untuk memonetisasi kegiatan yang umum dilaksanakan beberapa orang. Satu diantaranya ialah STEPN. Lantas, Apakah itu STEPN? Apakah itu koin GMT? Kenapa beberapa orang tertarik memakainya? Artikel ini akan menerangkan mengenai STEPN.

STEPN ialah program Social-fi berteknologi crypto yang mengangkat ide Move-to-Earn ,yang dibuat di jaringan Solana. Basis ini dilihat sebagai “program pola hidup web3” yang menghadiahkan ke pemakai untuk menjaga pola hidup sehat lewat jalan kaki, jogging, atau lari.

Serupa dengan gagasan Play-to-Earn, ide yang relatif baru ini akan memberi penghargaan ke konsumen setia yang menjaga pola hidup sehat lewat bergerak. Ini adopsi Social-fi dan NFT.

Ini sebagai perjalanan liar untuk STEPN semenjak kiprah beta publiknya pada Desember 2021. Jumlah pemakai aktif harian basis naik dari 1.500 pada Januari jadi lebih dari 100.000 pada Maret.

Beberapa orang tergabung dengan program STEPN karena mereka yakin itu bisa menjadi “bodoh” dari ledakan gagasan Pindah-untuk-Mendapatkan, sama seperti Axie Infinity di Play-to-Earn.

Tim STEPN (GMT)

STEPN dibangun pada Agustus 2021 oleh pebisnis blockchain Australia Yawn Rong. Tuan Rong awalnya sudah membangun Crypto SA, dana crypto Australia dan auditor pro-regulasi, dan sudah memegang sebagai dubes untuk Algorand dan sebagai perwakilan industri dari Federasi Blockchain Australia Selatan. Ia membangun STEPN dengan tetangga dan partnernya Jerry Huang, seorang pengembang games dan bekas pendiri Falafel Game.

STEPN kumpulkan perputaran benih $5 juta yang berarti dari beberapa perusahaan modal ventura crypto paling besar seperti Sequoia Capital, Folius Ventures, Solana Capital, Alameda Research, 6th Man Ventures, DeFi Alliance, dan beberapa yang lain. Beberapa angel investor terpenting terhitung Santiago R Santos dan Asia Mitra of Republic Zhen Cao.

Apa yang membuat STEPN (GMT) unik?

STEPN memiliki cita-cita untuk mengusik industri kesehatan dalam cara-cara.

Pertama, ini memberikan stimulan ke pemakai untuk jalani pola hidup yang lebih sehat lewat proses hadiah token langsung. Sesudah mengambil program dan membuat dompet, pemakai bisa beli sepasang sepatu kets NFT untuk memulai mendapatkan uang dalam Model Solo games. Dengan lari atau jalan-jalan, mereka dapat memperoleh Token Satoshi Hijau (GST). Tipe sepatu kets yang lain hasilkan GST dengan biaya yang lain — makin tinggi atribut efektivitas sepatu kets, makin bertambah GST per menit yang bisa didapat pemakai.

Ini mengenalkan komponen revolusioner ke-2 dari STEPN: gamifikasi kesehatan. Karena hadiah dalam games program, sokongan energi harian, dan sepatu kets yang disamakan, STEPN gerakkan pergerakan dan menggerakkan pemakai ke pola hidup yang lebih sehat. Di masa datang, program merencanakan untuk menambah Model Marathon, yang hendak mempunyai balapan mingguan dan bulanan di antara 2,5 km dan 15 km. Peserta maraton segera dapat mendapat dan memperbandingkan perolehan mereka di papan rangking, dengan hadiah tambahan untuk pelari rangking paling atas.

Paling akhir, STEPN memungkinkannya pemakai untuk memberikan signal dalam dua langkah: lewat jalani pola hidup yang lebih sehat dan memperoleh token karena itu dan lewat kontributor positif pada netralitas karbon. Yang pertama memberikan pemakai hadiah emosional dan keuangan. Yang paling akhir ini diraih lewat kontributor STEPN untuk beli Carbon Removal Credits di Solana untuk melawan peralihan cuaca.

Produk project

Model Solo

Dalam Model Solo, pemakai diperlengkapi dengan NFT Sneakers untuk memperoleh token dengan bergerak. Energi dibutuhkan untuk memperoleh GST. Tiap 1 Energi sama dengan 5 menit pergerakan.

Energi baru memulai berisi kembali sesudah pemakai mendapat NFT Sneaker. Untuk mengawali, pemakai pilih sepatu opsi mereka dan tekan “MULAI”.

Sepatu Kets dan Permata NFT

Sepatu kets NFT bisa dinaikkan tingkatnya dengan membakar token. Pemakai bisa menambah point atribut dan Permata NFT ke sepatu untuk tingkatkan performanya.

Percetakan dan Kotak Sepatu

Dengan menjadikan satu dua sepatu kets NFT dan membakar beberapa token, pemakai bisa cetak Kotak Sepatu. Dalam kasus yang jarang ada, 2/3 Kotak Sepatu dengan ongkos 1. Buka Kotak Sepatu akan memberikan pemakai sepatu kets NFT random.

Pasar NFT

Tempat pemakai memperdagangkan sepatu kets NFT, Kotak Sepatu, Permata di Marketplace. Pemakai dapat sewa sepatu kets di sini dengan gratis.

Dompet dan Ganti

Pemakai bisa beli cryptocurrency lewat portal Binance; mengganti token ke cryptocurrency lain dan mengirimi, simpan token/NFT.

Langkah Beli Koin GMT

Sekarang ini, token STEPN (GMT) bisa kamu beli ke program Pintu. Lewat Pintu, kamu dapat investasi pada koin GMT dengan aman dan gampang.

Disamping itu, program Pintu cocok dengan beragam jenis dompet digital terkenal seperti Metamask untuk mempermudah transaksi bisnismu. Mari unduh program cryptocurrency Pintu di Play Toko dan App Toko! Keamananmu terjaga karena Pintu diregulasi dan dipantau oleh Bappebti dan Kominfo.

Kamu bisa juga belajar crypto selanjutnya lewat beragam artikel Pintu Academy yang diperbaharui tiap minggunya! Semua artikel Pintu Sekolah tinggi dibikin untuk maksud pembelajaran dan pengetahuan, bukan sebagai anjuran keuangan.

 

 

 

 

 

 

 

 

Verified by MonsterInsights