Menangkap Basah Pencuri di Tengah Aksinya

Pada tahun-tahun belakangan ini sudah banyak sekali pelanggaran pencurian dan perampokan terjadi di negara Indonesia. Dan dari pencuri tersebut, kurang dari 15% yang berhasil ditangkap oleh pihak keamanan.

Salah satu yang menjadi alasan tingkat penangkapan sangat rendah adalah karena pencurian dan perampokan sering terjadi ketika tidak ada orang di rumah atau di sekitar tempat kejadian sehingga tidak ada bukti atau saksi yang melihat bagaimana muka pencuri tersebut.

Kenyataannya kebanyakan orang tidak dapat secara fisik memantau rumahnya secara terus menerus karena memang ada kesibukan yang mengharuskan mereka meninggalkan rumah atau kantor mereka setiap saat tanpa memasang sistem keamanan dan mahalnya membayar biaya keamanan.

Perusahaan keamanan bukanlah solusi untuk semua orang. Pemilik bisnis baru, pemilik bisnis dengan biaya yang terlalu tinggi atau rumah tangga berpenghasilan rendah perlu menghemat uang mereka  dan solusi paling masuk akal yang dapat mereka lakukan adalah dengan memasang alat pengawas.

Menangkap Basah Pencuri di Tengah Aksinya

TeleSpy adalah perangkat pengawas yang dilengkapi dengan sensor pendeteksi gerakan dan mikrofon yang diperkuat dengan sensitivitas tinggi.

Ini beroperasi dari jack telepon yang berfungsi dan tidak memerlukan instalasi. Model telepon TeleSpy adalah alat pengawas dengan bentuk seperti telepon pada umumnya yang tidak akan dikenali oleh penyusup sebagai sistem pengawas.

Cukup masukkan nomor telepon yang dapat dihubungi saat jauh dari lokasi. Telepon berfungsi dengan baik karena kalian dapat membawanya ke mana saja. Jika gerakan terdeteksi, TeleSpy akan menghubungi kalian secara otomatis.

kalian akan dapat mendengarkan selama 30 detik melalui mikrofon bertenaga tinggi TeleSpy. Setelah 30 detik, TeleSpy terputus dan langsung dipersenjatai kembali untuk mendeteksi lagi dan lagi.

Jika kalian mendengar sesuatu yang mencurigakan, segera hubungi polisi. Keadaan darurat kalian akan menjadi kasus perampokan yang dikonfirmasi sedang berlangsung dan diperlakukan sebagai prioritas utama.

kalian akan menginginkan pengalaman mendengarkan dan jangkauan sensor terbaik untuk memberikan detail sebanyak mungkin kepada polisi. Jadi pertimbangkan beberapa hal saat memutuskan tempat dimana untuk meletakan TeleSpy di dalam rumah.

Jangkauan sensor gerak lebih dari 30 kaki dan lebarnya sekitar 20 kaki, menciptakan irisan sekitar 45 derajat di luar sensor.

Sekarang silahkan kalian berpikir seperti pencuri. Kira-kira dari mana mereka akan masuk dan apa yang merekamereka cari? Terdapat fitur self test yang memungkinkan kalian menjalankan tes terlebih dahulu untuk memastikan alat ini dapat bekerja dengan baik.

Jika kalian memiliki hewan peliharaan, sertakan mereka dalam uji coba. Menaikkan TeleSpy atau mengarahkannya ke arah yang berbeda akan membantu kalian menentukan sensitivitas hewan peliharaan kalian dan menghilangkan gangguan.

Kesimpulan

TeleSpy sangat ideal untuk apartemen, rumah kecil atau kantor. Menurut mimin barang ini bisa menjadi pelengkap yang bagus untuk sistem keamanan bangunan yang beraneka ragam.

Intinya adalah jika properti kalian disusupi oleh pencuri, kalian membutuhkan polisi sesegera mungkin. Kasus pencuri dan perampokan sangat merugikan orang dan properti yang dicuri seringkali tidak pernah dikembalikan kepada pemiliknya, jadi menangkap basah mereka ketika sedang melakukan aksinya merupakan pilihan yang sangat masuk akal sebelum terlambat.

Verified by MonsterInsights