Kamera Tersembunyi / CCTV di Rumah Untuk Keamanan Anak

Bagaimana melindungi anak-anak dan barang berharga kalian di dalam rumah sendiri jika kalian sering tidak ada di rumah? sibuk keluar kota untuk urusan pekerjaan dan lainya. Apalagi jika kalian mempunyai anak yang memang harus kalian tinggalkan dirumah dengan seorang pengasuh.

Bukan masalah percaya atau tidak percaya dengan orang yang bekerja dirumah, namun bersikap waspada adalah pilihan bijak untuk seseorang yang mempunyai rasa tanggung jawab.

Kamera Tersembunyi / CCTV di Rumah Untuk Keamanan Anak

Bila kalian memiliki anak kecil dan remaja, satu atau dua kamera tersembunyi di sekitar rumah bisa sangat berguna. Ketika anak-anak masih kecil, ada baiknya untuk memastikan bahwa mereka dilindungi dari babysitter atau pengasuh yang mungkin mencoba melecehkan dan berbuat jahat kepada sang buah hati.

Saat anak-anak kalian tumbuh menjadi remaja, kamera tersembunyi menjalankan misi baru: memastikan bahwa mereka mematuhi aturan, bahkan saat kalian jauh dari rumah untuk urusan pekerjaan atau apapun itu.

Banyak pengasuh atau IRT merasa bahwa tidak apa-apa untuk melecehkan anak-anak dan berbuat kejahatan ketika tidak ada orang di rumah tempat mereka bekerja. Ada juga banyak kasus seperti mengabaikan anak yang harusnya mereka jaga dan urus, mengambil uang atau mengambil barang-barang berharga lainya.

Kedua kasus ini tidak dapat diterima oleh siapapun. Tapi bagaimana kalian bisa menentukan apa yang terjadi di rumah kalian saat kalian keluar / tidak ada di rumah? Tentu hal ini akan sulit kalian atasi karena kalian tidak punya bukti apapun untuk menegur orang yang melakukan tindak kejahatan di rumah kalian sendiri.

Solusi paling mudah adalah memiliki kamera tersembunyi, dengan namanya saja tentu kalian harus melakukan pemasangan dan penempatanya dirahasiakan dari orang-orang yang bekerja di rumah kalian. Kemudian kalian dapat melihat bagaimana pengasuh memperlakukan anak-anak kalian. Jika kelakuan mereka tidak benar, kamera tersembunyi dapat berfungsi sebagai bukti jika kalian ingin menuntut atau memberi peringatan.

Ada juga kasus dimana orang tua khawatir meninggalkan anak remaja mereka di rumah sendirian. Apakah mereka akan melakukan hal-hal yang terlarang? Membawa teman dan meminum minuman keras di dalam rumah? Sekali lagi, kamera tersembunyi dapat membantu kalian mengawasi apa yang dilakukan anak-anak kalian saat kalian meninggalkan rumah. Jika kalian memberi tahu mereka bahwa kalian memiliki kamera di rumah, tetapi tidak memberi tahu mereka di mana, kemungkinan besar mereka akan berperilaku lebih baik saat kalian pergi.

Dan itulah fungsi kamera tersembunyi. Alat ini dapat berfungsi dan sangat membantu mengawasi keadaan rumah dan sekitarnya, kalian harus memiliki kamera tersembunyi ini (CCTV) sebagai barang rumah tangga.

Penutup

Dan demikianlah artikel tentang pentingnya kamera tersembunyi yang wajib sekali kalian pasang di dalam rumah untuk membantu kalian semua dalam mengawasi anak-anak kalian beserta orang-orang yang bekerja di dalamnya. Semoga bermanfaat

Verified by MonsterInsights