Download Aplikasi Google Camera Terbaik 2022

Google camera atau lebih familiar disebut G-Cam merupakan sebuah aplikasi yang diperuntukan untuk kebutuhan fotografi. Orang-orang yang memiliki hoby memotret dengan camera smartphone sudah pasti tidak asing dengan aplikasi yang satu ini.

G-Cam atau google camera memiliki keunggulan dalam pemprosesan gambar yang kalian ambil dengan menggunakan smartphone milik kalian. Gambar yang ditangkap melalui aplikasi G-Cam cenderung lebih HDR dan lebih ditail daripada aplikasi bawaan dari smartphone yang kalian gunakan.

Sejarah singkatnya G-Cam pertama kali dibuat pada tahun 2011. Pada saat itu G-Cam diperuntukan untuk OS Android Kitkat. Pada awal peluncurannya G-Cam mendapat perhatian kusus dari masyarakat luas. Gambar yang diproses melalui aplikasi G-Cam lebih baik dari segi ditail dan popup warnanya lebih menonjol ketimbang aplikasi bawaan smartphone pada tahun itu.

Link Download Aplikasi Google Camera Terbaik 2022

Untuk pengguna android pada saat ini kususnya bagi mereka yang cinta dengan photografi dari smartphone pasti aplikasi ini menjadi salah satu aplikasi andalan mereka ketika mereka sedang memotret.

Nih mimin punya aplikasi google camera terbaik di tahun 2022 ini loh. Aplikasi ini menjadi lirikan untuk pengguna android diluar sana. Hal tersebut dikarenakan beberapa update besar yang dilakukan google pada aplikasi ini lah yang menjadikan aplikasi ini memiliki improve yang sangat bagus seakali.

Jika kalian ingin mendownload aplikasi google camera mimin sudah menyertakan link dibawah ini yang bisa kalian gunakan untuk mengunduh aplikasi Google camera terbaik 2022.

Nama AplikasiGoogle Camera / G-Cam 2022
Versiv8.4
DeveloperGoogle
Support System7.0 / yang lebih tinggi
Link DownloadKlick Disini

Kelebihan Google Camera

Google camera menjadi salah satu aplikasi foto terbaik saat ini di perangkat android. Sebenarnya apasih yang menyebabkan aplikasi ini disukai oleh mereka-mereka yang menyukai memotret dismartphone mereka. Yuk simak beberapa fitur yang menjadi daya tarik bagi pengguna android.

1. HDR+

Salah satu fitur top andalan G-Cam yang banyak diminati banyak orang adalah menu HDR+nya. Komputasi fotografi untuk menghasilkan dynamic range yang lebih tinggi dan lebih baik. HDR+ membidik gambar secara beruntun dengan eksposur pendek. Ketika shutter ditekan, 5 sampai 15 frame foto terakhir akan dianalisis untuk memilih jepretan yang paling tajam.

2. Night Sight

Hal yang paling menakjubkan dari program camera punya Google ini ialah feature Night Sight atau Model Malam dalam Bahasa Indonesia. Saat diaktifkan, feature ini sanggup ambil scene atau photo di keadaan yang hampir gelap tanpa sinar selanjutnya menyihirnya jadi photo yang terang dan jelas.

Night Sight ambil tehnik yang serupa dengan exposure stacking, seperti yang umum dipakai dalam astrofotografi. Night Sight memakai algoritme HDR+ atau Super Res Zoom yang diubah. Setiap memencet tombol foto dan aktifkan Night Sight, handphone akan membidik banyak gambar dalam beberapa eksposur.

3. Super Res Zoom

Digital Zoom adalah rintangan dalam mobile fotografi, sebuah istilah untuk menyebutkan ambil gambar dengan handphone. Lewat GCam, Google sukses untuk mendatangkan feature ini cukup dengan kontribusi software, bukannya memakai piranti keras seperti piranti Android yang ada sekarang ini.

Feature digital zoom ini dinamakan Super Res Zoom. Feature ini janjikan zoom digital sampai 2x tanpa mempertaruhkan detil apa saja.

Super Res Zoom memakai tehnik photografi burst yang seperti yang dipakai Google untuk HDR+ dan Night Sight. Tetapi di sini, tidak berlaku untuk beragam eksposur.

Verified by MonsterInsights