Cara Rumah Tetap Aman Ketika Kalian Sedang Bepergian

Cara agar rumah kalian tetap aman ketika kalian sedang bepergian – Ingat, jika kalian bukan polisi, berarti kalian tidak aman. Polisi melakukan pekerjaan yang cukup baik dalam membongkar kejahatan. Namun mereka sulit dalam MENCEGAH kasus kejahatan. Keamanan kalian, keselamatan keluarga kalian, perlindungan harta dan properti adalah tanggung jawab kalian sendiri.

Salah satu keadaan dimana rumah kalian paling rentan terhadap tindak kejahatan adalah ketika rumah dalam keadaan kosong untuk waktu yang lama, tidak ada orang sama sekali di rumah. Jika hal ini diketahui oleh orang yang bertabiat jahat maka rumah kalian akan ditargetkan untuk kasus pencurian.

Cara Rumah Tetap Aman Ketika Kalian Sedang Bepergian

Berikut tips agar kalian dapat meninggalkan rumah atau apartemen dengan hati yang tenang tanpa khawatir tindak kejahatan:

  • Perlindungan terbaik untuk rumah atau apartemen kalianselama kalian tinggalkan adalah memiliki pengawas Mungkin kalian dapat meminta tolong kepada seorang teman yang kalian percaya untuk tinggal di rumah, teman kalian juga dapat merawat hewan peliharaan dan atau merawat tanaman kalian.
  • Meminta tetangga memeriksa rumah atau apartemen kaliansaat kalian pergi, menyalakan lampu, radio atau TV dan membuka dan menutup tirai akan membuat rumah kalian tampak seperti rumah yang memang ada penghuninya.
  • Jika kaliantidak memiliki teman atau tetangga untuk tinggal dan memeriksa rumah kalian saat kalian pergi, mungkin kalian dapat menyalakan tv atau radio dengan bantuan pengatur waktu, sehingga radio atau tv kalian dapat nyala dan mati sesuai waktu yang kalian jadwalkan. Dengan cara ini, rumah kalian akan kelihatan bukan rumah yang kosong sehingga orang jahat akan berpikir 100 kali sebelum menargetkan rumah kalian sebagai sasaran berikutnya.
  • Pastikan siapa pun yang memeriksa apartemen kaliansaat kalian pergi mengetahui cara kerja sistem alarm kalian dan siapa yang harus dihubungi jika terjadi suatu
  • Jika kalianmemiliki taman atau tanaman di teras rumah kalian, pastikan seseorang menyirami tanaman secara teratur atau meletakkan tanaman di tempat yang tidak terlihat. Tanaman yang perlahan mati karena kekurangan air dapat memberitahukan kepada para penjahat bahwa rumah tersebut adalah rumah yang kosong dan tidak ada orang di dalamnya dalam waktu yang lama).
  • Jika kalian tinggal di apartemen, maka kalianharus memberi tahu penjaga apartemen jika apartemen kalian akan dibiarkan kosong untuk jangka waktu tertentu (ini agar mereka dapat masuk dalam keadaan darurat, bahkan jika mereka tidak dapat menghubungi kalian).

Penutup

Demikian artikel tentang Cara agar rumah kalian tetap aman ketika kalian sedang bepergian dan tidak ada keluarga sama sekali yang dapat dimintai tolong untuk menjaga rumah kalian.

Verified by MonsterInsights