Alarm Untuk Menambah Sistem Keamanan Rumah

Sistem alarm keamanan rumah paling dasar meliputi panel kontrol, papan tombol, sirene, monitor akses dan, dalam kasus sistem yang dipantau, stasiun kontrol di luar lokasi. Fitur dasar ini cukup untuk perlindungan rumah sederhana terhadap pencuri tetapi beberapa orang mungkin memilih sistem alarm keamanan rumah yang lebih canggih yang menggabungkan fitur yang lebih canggih. Sistem alarm keamanan rumah dapat mencakup sistem pendeteksi asap, detektor pecahan kaca, tombol panik, dan detektor gerakan.

Alarm Untuk Menambah Sistem Keamanan Rumah

Ketika kebanyakan orang memikirkan sistem alarm keamanan rumah, mereka memikirkan sistem alarm pencuri. Meskipun benar bahwa fungsi utama sistem alarm keamanan rumah adalah untuk melindungi rumah dan harta benda kalian dari pencuri, ini bukan satu-satunya fungsi sistem alarm keamanan rumah. Sesuai dengan namanya sistem alarm keamanan rumah, sistem ini dirancang untuk melindungi rumah kalian. Ini termasuk melindungi rumah kalian dari kerusakan akibat kebakaran. Untuk alasan ini, banyak orang memiliki sistem pendeteksi asap yang terhubung dengan sistem alarm keamanan rumah mereka. Ini akan membunyikan alarm dan mengingatkan stasiun kontrol jika asap terdeteksi.

Detektor pecahan kaca adalah fitur lanjutan lain yang ingin disertakan beberapa orang dalam sistem alarm keamanan rumah mereka. Sistem ini mampu mengidentifikasi suara kaca pecah dan akan mengaktifkan sistem alarm keamanan rumah saat suara ini teridentifikasi. Ini berguna karena sebagian besar sistem alarm keamanan rumah menyertakan monitor akses yang menentukan kapan pintu atau jendela dibuka. Ini membuat rumah kalian rentan terhadap pencuri yang memecahkan jendela daripada membuka jendela untuk mengakses rumah. Memasang detektor pecahan kaca di sistem alarm keamanan rumah kalian akan meminimalkan masalah ini.

Tombol panik adalah fitur opsional lain dalam sistem alarm keamanan rumah. Ini adalah perangkat genggam yang dapat ditempatkan di lokasi strategis di seluruh rumah. Tombol panik ini memungkinkan pemilik rumah untuk mengirim dan segera mengirim pesan bahwa mereka sedang dalam masalah ke pusat pemantauan. Alarm ini dapat dikirim secara diam-diam atau dapat berupa sirene yang terdengar di seluruh rumah.

Fitur lain yang dipilih banyak orang untuk dimasukkan ke dalam sistem alarm keamanan rumah mereka adalah seperangkat detektor gerakan. Detektor gerak ini bertindak sebagai garis pertahanan kedua dalam sistem alarm keamanan rumah. Jika pencuri dapat memasuki rumah kalian tanpa memicu alarm, detektor gerakan akan merasakan bahwa ia telah memasuki rumah kalian dan akan memicu alarm, sehingga membunyikan sirene dan mengirim pesan ke pusat pemantauan jika sistem kalian dipantau.

Sistem alarm keamanan rumah kalian bisa sesederhana atau serumit yang kalian inginkan. Memasukkan beberapa fitur yang lebih canggih ke dalam sistem alarm keamanan rumah kalian dapat memberi rumah kalian perlindungan yang lebih baik. Fitur alarm keamanan rumah ini bisa sangat berharga jika pencuri tahu cara bekerja di sekitar sistem alarm keamanan rumah standar.

Verified by MonsterInsights